Daftar (buat akun) di 4shared

Berbagi merupakan aktivitas yang menyenangkan. Kembali kita mengalirkan kata- kata sebagai lanjutan postingan sebelumnya yaitu Menyimpan dan berbagi file di 4shared. 4share merupakan layanan yang dapat kita gunakan sebagai salah satu tempat favorite hosting file- file kita dan selanjutnya kita bagikan lagi kepada semua. Pada postingan kali ini kita membahas tentang bagaimana cara Daftar / Buat akun di 4shared. Setelah mendaftar kita memperoleh kelebihan- kelebihan dan keunggulan- keunggulan dari 4shared.

MILIKI AKUN 100 % milik anda dan Berbagi File :
  • 10 GB space [memory penyimpanan pribadi sampai dengan 10 GB]
  • Bandwidth tak terbatas
  • Tanpa batas unduh
  • Unggah multiple
  • Tanpa piranti lunak tambahan
  • Siapapun dapat mengunduh file anda

Langkah- langkah Daftar / Register di 4shared:
  1. Pergi ke alamat www.4shared.com, kemudian klik Button daftar

  2. Isi Form- form yang ada secara lengkap ;

    Email : isi dengan alamat email sobat yang aktif
    Sandi : pasword atau kata kunci untuk masuk ke akun nantinya
    Konfirmasi sandi : ketik ulang sandi

    Kemudian klik Daftar
  3. Bila pendaftaran berhasil, maka akan keluar Notification seperti ini, Klik OK


Begitu singkat dan mudah langkah- langkah pendaftaran atau membuat akun di 4shared. Untuk itu Selamat mencoba dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Bookmark and Share

Posted by: Mas Eko
Download info - Tips trik - update - sharing, Updated at: 04:10

80 - komentar:

mas doyok said...

sekarang bisa konek google jadi lebih mudah :D

Didik M.A said...

mudah apanya dan dalam hal apa mas...terima kasih telah mampir ke blog ini.

tovarossi said...

aku juga udah menggunakan jasa 4share sobat, emang ok koq

Didik M.A said...

ok sob..sependapat dengan saya berarti.enaknya kecepatan stabil, gak ada pop-up, dan lain- lain.

Komputer Tips said...

memang bagus mas...
tapi aku rasa masih cepat mediafire mas...
kalo IDWS, masih mainteance lagi....

wajah baru ya nih blognya...
keren mas...

Didik M.A said...

memang ia soul..saya juga mempunyai akun pada idws dan juga media fire... semua udah aku coba.. mengapa saya senang memakai 4SHARED dikarenakan kalau upload di 4shared itu tidak memakan koneksi/bandwidth ..alias tetep aman kalau di pakai di warnet, akan tetapi kalau di media fire..koneksi yang baik menjadi buruk, ping menjadi membengkak, bandwidth dikuras, kalau di IDWS banyak maintainancenya.

KONEK Blog's said...

thank infonya bro...saya juga sudah daftar. kalo saya sebenarnya punya 2 akun file host ziddu sama 4shared. kalo untuk sekedar menyimpan saya pakai 4shared tapi kalo di bagikan pada kawan2 biasanya saya menggunakan ziddu, lumayan kan dikit dikit lama2 jadi bukit.hhheheh

Didik M.A said...

saya juga punya akun di ziddu, memang kalau di ziddu bila file yang kita hosting di download maka kita saldo kita akan bertambah,,, sedikit tapi lama- lama menjadi bukit... yang penting HAPPY dan dapat berbagi sobat.

mohrusdi said...

`suka

Citra D. Vresti Trisna said...

oke boy. makasih.
untuk 4shared ini kelebihannya apa?

mfay said...

thanks

FairyStrawHat said...

nice share

Anonymous said...

om, akun di 4shared ada masa kadaluarsanya y?

jito lamongan said...

asyik brooasyik broo

Bima Uno said...

Thank's atas infonx,..

obat alami asam urat said...

makasih info nya sangat bagus dan sangat menarik nie.......

Prapatan Kertek said...

Lama banget ya kita nggak saling berkunjung.!

isma fajar said...

ommm caranya ngebuat agar 4 shared pas di download gunain password gimana

jelly gamat said...

mantap juga nie info nya sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,,,,

Anonymous said...

biar file kita bisa ada di pencarian gimana ya caranya?

Situs Otomotif said...

Wowwwww
Mantaapppp Gan,. ,. ,. Ok ok ok

clr cleaner said...

memang 4shared sekarang namanya sudah familiar di masyarakat internet ...
kita di beri kebebasan buat nyimpen file yang akan di bagikan kembali kepada orang lain thanks ..

Obat tradisional penyakit darah tinggi said...

oka sob infonya,
kebetulan saya masih bingun dengan 4shred..hehee
bias ngurusin bisnis ajj

sejarah islam said...

Akhirnya nemu juga infonya disini. makasih ya.

qq said...

nice info yah
klik sini ya rayuan gombal

Obat Herbal Asam Urat said...

mungkin bisa mempercepat dalam proses pendownlodan..

obat herbal said...

di 4shared bisa upload file ga kaya di you tube oz jarang nongol ke sana..

pariwisata said...

http://blog.umy.ac.id/pariwisata/universitas-terbaik/
http://blog.umy.ac.id/pariwisata/universitas-terbaik-yogyakarta-tahun-2012/
http://blog.umy.ac.id/pariwisata/universitas-terbaik-bandung-tahun-2012/
http://blog.umy.ac.id/pariwisata/universitas-terbaik-semarang-tahun-2012/

anisa herbal said...

bisa dapet uang juga gak kalo ada yang download? kaya ziddu gitu...

Dhidhit said...

terimakasih info tentang cara daftar/ buat akun di 4shared

memangkehendakku said...

Horeee skrg 4share ga gratiiiiis, siaaalaan!

www.winsbloggspot.com said...

Alhamdulillah akhirnya aku punya blog..aku akan memanfaatkan layanan untuk kepentingan yang positif.

suroto said...

alah ok apanya gue aja pengen daftar aja gak bisa2 kasi tau caranya donk//............????? alamat bwt daftar 4shared nya apa ghe...???

obat herbal alami said...

siap, akan saya coba.

Anonymous said...

he.........susa babikin akun di 4shared

Johnny Cash said...

This is good content it well be useful to the all the user i fully read all the information it well be helpful to me thanks to the author for the given the wonderful articles...

Nuno said...

Saya dah punya akun di 4shared

Varry Andreas said...

kok saya tulis passwordnya tidak cocok terus

Akmal syah said...

Ga ngerti, gmn sich cara buat akun nya ?

mastika liansari said...

gimana cara cepat buat daftar ke 4shared???

Cilacap Florist said...

Saya sudah daftar buat download Mp3, Terimakasih

angelsainter[osbe] said...

mana yang buat akun
gan og nggak ada sihhhhhhhhhhhhhhh

ANK's Blog said...

info yg sangat bagus dan bermanfaat.. kunjungi balik www.ankurniawan.blogspot.com follow gan : @_ankurniawan

Evelyn Megalistya Nuraini said...

Makasih atas infonya yang berguna dan bermanfaat ini :D

PutuGiBagi said...

terima kasih atas tutorialnya gan :D..
mampir balik ya ;)

ali imran ginting said...

saya maw bertaya ne gan

apa sih ke untungan punya akun 4 shared

Roisul Arev said...

4shared tu enak x buat apa siiiiiiich

tunas patriot said...

terima kasih infonya

Tutorial Lengkap Cara Daftar 4shared said...

mantab gan

cara daftar 4shared said...

wah, keren gan,

nice info.
btw kunjungan keduaxx nih

Dropship Batik Murah said...

tapi aku rasa masih cepat indowebster mas...

Online Skripsi PTS said...

Terimakasih Informasinya

Darul Hikmah said...

thanks your 4shared information

Darul Hikmah said...

Sharing knowledge mean to make prosperity for the donor and receiver and hope the slackness of Allah on the earth and the last day

resep membuat bakso said...

sekarang 4shared kayaknya kontennya agak sedikit ya

Jual Sprei Murah said...

makasih info nya sangat bagus dan sangat menarik nie.......

pengencang payudara said...

Kalau saya lebih senang gunakan ziddu, soalnya selain dapat space gratis juga dapat recehan yang lumayan untuk beli permen. Heee

blogtoyota said...

apa kelebihan kita daftar di 4shared sama tidak daftar di 4shared yah gan ?

paket outbound murah said...

sekarang 4shared harus login dulu sebelum downlod yah??

foredi said...

saya juga sudah daftar thanks infonya

bisnis online terbaik said...

makasih infonya...4shared memang ok

bisnis online rumahan said...

keuntungan 4shared apa ya???

Tips Pengunjung Blog said...

Semakin banyak cara mencari duit di dunia maya. Tapi harus banyak pengunjung blognya biar bisa jadi duit

pengen info bisnis, klik disini said...

mantap juga nih artikel

syabany said...

makasih gan infonya, sangat bermanfaat..

syabany said...

makasih gan infonya sangat berguna

Digital Areas said...

Thankss, artikelnya sangat membantu

Megacara said...

Yeesss berhasil !

Tips Blogging said...

yupzz betul sekarang butuh aun 4shared untuk download

Blogging Tips said...

saya sudah punya.. jadinya gak usah daftar lagi

Anonymous said...

iso lako

true woman indonesia said...

maksii infonya ... :D

trik sukses usaha online said...

thanks very much gan
nice artikel..
i like

salam USAHA DAN BISNIS ONLINE GRATIS

SLAMET RIYADI, S.Pd. said...

Bagaimana selanjutnya untuk menyimpan file di sana

SLAMET RIYADI, S.Pd. said...

Bagaimana selanjutnya untuk menyimpan file di sana

evan rama said...

Buat account uda verify diemail tetep ga bisa dibuka padahal baru daftar d4shared uda coba ulang2 tetep gagal gan,
Diketik email uda terdaftar tapi ga bisa masuk didaftar email tidak sah,tolong bantuan gan,
Thanks

sprei warna warni said...

terimakasih atas ilmunya yang sudah dibagi

ilyas abdullah said...

makasih caranya gan. kapan kapan mampir gan ke ilyas175

Imam Fahrudin said...

makasih gan, atas infonya....... salam kenal

muhammad iqbal said...

yang nggak ada masa kadaluarsanya, apa nama media sharenya gan?

Post a Comment

Tiada gading yang tak retak, baka banyak pula hal yang salah dari aku. maka, tinggalkan walau hanya secoret komentar sebagai lankah ke depanku untuk lebih maju

NO SPAM NO PORN!