Siapakah Didik Ma / saya itu

Ada yang tahu siapakah saya ini. Mungkin diantara teman- teman sudah ada sedikit yang tahu Who am I?. sebelumnya salam kenal bagi sahabat-sahabat blogger ku semua yang telah meluangkan waktunya untuk mampir di blog ini. Seperti kata pepatah "Tak kenal maka tak sayang", waduh....kok malah bicara sayang Love Lovepan gini, Intinya Mengenal orang menambah teman yang penting selalu positive thinking.


Kenalan dulu dech, nama saya adalah DIDIK MIFTAKHUL ARIFIN anak kelahiran Kota tercinta Ponorogo. bagi yang mau tahu bagaimana saya ini, datang langsung saja ke rumah saya. tapi jangan bawa polisi ya. nanti dikira ada kenapa-kenapa. di atas adalah photo saya.

Melalui Blog ini saya hanya ingin belajar, belajar menjelajahi ilmu yang belum saya dapat. ilmu yang positive. belajar memahami hidup dan tentunya mencari teman dalam hidup. Salam kenal dari anak ponorogo.

Bookmark and Share

Posted by: Mas Eko
Download info - Tips trik - update - sharing, Updated at: 02:54

7 - komentar:

berita bola said...

ndi omah mu dik..kok rak dicantumke alamate

Hamba Allah said...

wow, kang didik dikelilingi cewek2 seksi.... mantabbbbbbbbbb

Didik M.A said...

cuma gambar saja kok sobat... hehehe..

Anonymous said...

mas gimana nih belajar cara bikin blog yg bagus ini :)
share ya. makasih
arief-bandung

Grosir sprei Murah said...

makasih infonya

ngantor dirumah said...

makasih infonya.

flash card can talk said...

nice blog

Post a Comment

Tiada gading yang tak retak, baka banyak pula hal yang salah dari aku. maka, tinggalkan walau hanya secoret komentar sebagai lankah ke depanku untuk lebih maju

NO SPAM NO PORN!