Aktifkan Task Manager Antisipasi Error

Mengantisipasi error adalah langkah yang tepat ketika kita sedang bermain komputer. Error disini mungkin error komputer tiba-tiba berhenti loading karena disebabkan oleh saesuatu yang kita buka tidak merespon atau kita kenal dengan istilah not responding. Tidak dapat menutup program atau aplikasi yang nsedang tidak merespon, pokoknya semua serba error dan pastinya mengganggu kenyamanan aktivitas berkomputer kita. Mungkin sobat pernah mengalaminya ketika ngeblog, atau apa saja. Solusinya untuk mengantisipasi perkara tersebut adalah dengan mengaktifkan Task Manager di komputer kita. Task manager membantu kita mengatasi masalah komputer Hang. Untuk mengaktifkan dan memunculkannya [Task Manager] adalah dengan menekan tombol Ctrl + Alt + Delete.

Tapi setiap komputer berbeda, adakalanya Task Manager sudah Enable dan juga ada pula yang masih disable. Jika Task Manager sudah Enable, maka ketika kita menekan Ctrl + Alt + Delete task manager akan langsung muncul. Akan tetapi jika Task Manager masih Disable [belum diaktifkan] ketika kita menekan Ctrl + Alt + Delete maka akan keluar peringatan "Task Manager Has been Disable From your computer"


Cara I : Mengaktifkan [enable] Task Manager yang Disable

  • Run [tombol windows + R]
  • Ketikan gpedit.msc lalu klik OK
  • Klik [+] kecil pada Administrative Template
  • Klik [+] kecil pada System
  • Lalu klik Ctrl + Alt + Del option
  • Double klik pada Remove Task Manager
  • Lalu tandai yang disable
  • Klik Apply lalu klik OK


Bookmark and Share

Posted by: Mas Eko
Download info - Tips trik - update - sharing, Updated at: 21:46

3 - komentar:

reduce lower body fat said...

Terima kasih atas sharenya. sebelumnya task manager saya disable. sekarang telah normal sekali reduce-lower-body-fat

toko bunga cilacap said...

Kenapa kompisaya tidak keluar "proces" ataupun end proces di task manager

flash card can talk said...

terima kasih atas sharenya..

Post a Comment

Tiada gading yang tak retak, baka banyak pula hal yang salah dari aku. maka, tinggalkan walau hanya secoret komentar sebagai lankah ke depanku untuk lebih maju

NO SPAM NO PORN!