Mengetahui siapa yang berkomentar di blog kita via email

Sempat bingung, apa yang akan saya share kepada sobat semua. Akhirnya saya putuskan share sedikit demi sedikit ilmu walaupun tak begitu berharga, akan tetapi semoga berguna bagi sobat semua khususnya kepada sahabat- sahabatku yang sekarang sedang ingin belajar blog dan kebetulan masih dalam tahap pemula. Pada postingan terdahulu sudah kita bahas mengenai cara hilangkan kode verifikasi kotak komentar, juga Cara membuat kotak komentar fungsi scrolling yang memungkinkan meringkas tempat sebuah komentar,dan juga sedikit bisa memodifikasi template yaitu membuat area komentar blog kita seperti terpisah- pisah dengan area posting blog kita.

Mungkin seiring perkembangan blog kita, pastinya di setiap artikel blog kita banyak sumber-sumber komentar dari pengunjung, akan tetapi karena terhambur dengan pekerjaan mungkin kita tidak sempat untuk melihat siapa- siapa saja yang berkomentar di blog kita. Mungkin kita bisa memasang Recent Comments jika kita sering membuka blog. Akan tetapi pemberitahuan komentar lewat email pastinya juga akan memudahkan kita untuk mengetahui siapa yang berkomentar. Lalu bagaimana cara mengaktifkan agar kita bisa menerima pemberitahuan setiap ada yang berkomentar di blog melalui email kita:
  • Log in ke akun blogger sobat
  • Pada Halaman Dashboard, pilih Pengaturan
  • Lalu pilih dan klik Komentar
  • Telusuri dan cari Email Pemberitahuan komentar
  • Masukkanlah alamat email yang sobat [maksimal / paling banyak 10 dan dipisahkan dengan tanda koma]
  • Jika sudah, klik Simpan
  • Selesai
Mudah dan gampang bukan. Mulai sekarang setiap ada komentar baru di blog kita, maka akan diteruskan dan dikirimkan ke email kita. Jadinya kiya bisa mengetahui komentar update di email kita. salam kenal dan selamat mencoba

Bookmark and Share

Posted by: Mas Eko
Download info - Tips trik - update - sharing, Updated at: 02:09

5 - komentar:

toko bunga purbalingga said...

Ini yang selama ini saya cari, terimakasih

http://herbalkankerterbaik.blogspot.com/ said...

terimakasih ya, artikel yang sangat bermanfaat sekali untuk saya. Salam kenal dan sukses selalu, blog anda sangat bagus!

jual bed cover murah said...

thanks infonya gan, sangat bermanfaat sekali... :D

mobil toyota said...

mantap buat artikel yang diberikan
terus berkarya dan pantang menyerah gan

klik disini untuk info said...

artikelnya mantap, makasih ya frend

Post a Comment

Tiada gading yang tak retak, baka banyak pula hal yang salah dari aku. maka, tinggalkan walau hanya secoret komentar sebagai lankah ke depanku untuk lebih maju

NO SPAM NO PORN!