Atur Jadwal posting artikelmu

Sebagai seorang blogger mania, baik itu yang pemula-pemula ataupun sudah mbah-mbahnya blogger/ master maksutnya tentunya sudah kenyang dengan aktivitas rutin update seiap blogger, yaitu posting. Posting artikel baik itu yang ditulis murni dari imaginasi dan pikiran sendiri maupun hasil dari review blog-blog lain, akan tetapi semuanya tujuannya pastinya sama, Share for You All.
jadwal posting

Sebagai seorang blogger yang ingin mendapat perhatian dari sang Search engine diantaranya harus rajin-rajin sering meng-update artikel postingan. Bagi sobat yang rajin dan produktif menulis artikel,ada baiknya jika artikel tersebut diposting secara terjadwal..juga untuk menghemat bahan-bahan posting kita. Scheduled post adalah jawabannya. Scheduled post adalah fitur menarik yang dimiliki oleh blogger yang memudahkan kita untuk mengatur jadwal posting artikel di blogger.
Kita hanya perlu mensetting waktunya saja, artikel akan terbit sesuai setting kita. Misalkan hari ini 12 kita posting, artikel ini  ingin anda terbitkan tanggal 16, maka setting waktu ganti tanggal posting ke tanggal 16..dan klik publish, secara otomatis sistem akan menerbitkan artikel kita sesuai setting kita.
Caranya, Posting sebuah artikel [ex. membuat artikel baru] - Klik Post Options [pojok kiri bawah post editor] - Klik dan Tandai pada Dijadwalkan pada - Ubah waktu - Publish / Terbitkan entri.


Bookmark and Share

Posted by: Mas Eko
Download info - Tips trik - update - sharing, Updated at: 06:54

3 - komentar:

toko bunga online said...

saya posting masih tergantung mood ..... terimakasih artikelnya

Dara said...

iya harus pandai pandai untuk mengatur jadwaal posting biar updatenya teratur, thx

flash card gratis said...

tergantung mood kalo update

Post a Comment

Tiada gading yang tak retak, baka banyak pula hal yang salah dari aku. maka, tinggalkan walau hanya secoret komentar sebagai lankah ke depanku untuk lebih maju

NO SPAM NO PORN!