Check Page Rank Blog/website anda

Cek pagerank blog
Seseorang yang sudah terjun ke dunia blogger secara tidak langsung adalah berkompetisi untuk menjadi nomer 1 di mata Search Engine atau kita kenal Mesin pencari. Salah satunya adalah di mata search Engine nomer 1 di dunia yaitu Google. Page Rank adalah menjadi ukuran/ sebuah informasi seberapakah penting/populer blog kita di mata Search Engine google.
Page rank merupakan sebuah Algoritma yang telah dipatenkan yang disini fungsinya adalah menentukan blog/ situs web mana yang lebih penting atau populer. Page rank ini merupakan salah satu fitur utama mesin pencari google.
Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakkan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi/content situs lain. PageRank dihitung dengan skala 1-10. Semakin tinggi nilai Pagerank, maka akan lebih baik [ex: Page rank 3 lebih baik daripada Pagerank 1].

Lalu yang sekarang menjadi pertanyaan.. Seberapakah populer blog/website mu di mata google. Untuk itu silahkan Sobat semua Cek Pagerank blog/website sobat, Salah satunya bisa sobat cek disini:

Check Page Rank Website sobat disini:

  


This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service



Bookmark and Share

Posted by: Mas Eko
Download info - Tips trik - update - sharing, Updated at: 12:56

1 - komentar:

flash card untuk bayi said...

thanks info gan

Post a Comment

Tiada gading yang tak retak, baka banyak pula hal yang salah dari aku. maka, tinggalkan walau hanya secoret komentar sebagai lankah ke depanku untuk lebih maju

NO SPAM NO PORN!