Opera 10.10 telah dirilis


Perang dunia maya semakin memenuhi lingkup dunia ini,menghinggapi setiap waktu para netter untuk menjelajah isi dunia ini, berjuta- juta pengetahuan di dunia maya, salah satunya yaitu perang browser yang tiada henti- hentinya. hal ini terbukti dengan dirilisnya versi terbarunya dalam jangka waktu yang tak lama, dengan tujuan meningkatkan performance dan kehandalan setiap browser- browser tersebut yang salah satunya adalah opera, disamping browser- browser lain seperti mozilla firefox, IE, dan lainnya.

kelebihan dari pada opera 10.10 terbaru ini adalah kita dapat berbagi foto dengan orang lain, dan juga file-file seperti musik dll, karena browser opera ini telah memiliki fitur seperti kita memiliki server sendiri. Namun kekurangan browser opera ini menyangkut fitur nya yang baru adalah koneksi internet harus cepat, khusus nya proses upload nya, karena nanti nya bandwidth upload ini lah yang berperan dalam mengirim file-file

fitur- fitur yang ada di browser OPERA:
  • Opera unit : opera yang biasa digunakan.
  • Opera turbo : Mempercepat load website yang kita kunjungi dengan mengkompres gambar yang ada di website tersebut.
  • Visual Tabs : Memudahkan kita untuk membuka website dengan cepat dan tidak ribet, karena dapat membuka banyak website dalam satu windows (banyak tab dalam satu windows)
  • Customizable Speed Dial : Memudahkan kita mengakses website yang sering kita kunjungi dengan meletakan website tersebut di halaman depan yang berbentuk thumbnail.
  • Opera Link : Synchronize your Speed Dial, bookmarks, notes and other useful data.

bagi teman- teman yang tertarik untuk mencoba kehandalan browser yang satu ini, langsung aja Download Opera 10.10 atau klik disini. selamat mencoba teman- teman. kita berjumpa di postingan berikutnya.

Bookmark and Share

Posted by: Mas Eko
Download info - Tips trik - update - sharing, Updated at: 14:22

5 - komentar:

Jual Sprei Murah said...

langsung ke TKP gan.... :D

hotbis said...

lumayan sih kalau pkai opera, info yang menarik

obat keputihan said...

Terima kasih atas informasinya, namun saya lebih senang menggunakan mozilla karena fiturnya lebih lengkap

flash card can talk said...

thanks info

Admin said...

HOME
PROMOSI
SLOT GAME
GAME CASINO
RAGAM PERMAINAN BOLA
TEMBAK IKAN

Post a Comment

Tiada gading yang tak retak, baka banyak pula hal yang salah dari aku. maka, tinggalkan walau hanya secoret komentar sebagai lankah ke depanku untuk lebih maju

NO SPAM NO PORN!