Google Gears [tingkatkan kinerja firefox]


mozilla tak henti- hentinya terus meningkatkan performancenya dalam setiap produk- produknya, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para user [penggunanya].selain tampilan browser yang keren n tentunya mudah diterima public [karena mudah dalam penggunaannya, mudah dipahami], ternyata kita juga dapat meningkatkan kinerja dari browser tersebut. dalam artian meningkatkan kecepatan dan ketangkasan browser dalam dunia maya [kaya mau perang aja]. bagi yang belum memakai browser mozilla, bisa download disini.

google gears merupakan sebuah komponen yang dapat meningkatkan kinerja browser web dalam memproses aplikasi berbasis web. lalu bagaimana cara penggunaanya??
  • di sebelah kanan [dah ketemu kan], ada tulisan install gears [klik aja]

  • lalu kita akan masuk di halaman "Terms of servive" dari google, [klik] A gree dan download

  • [klik] save files, lalu tunggu sampai proses download selesai.

  • sekarang fokus ke file yang telah kita download tadi, [install] google geasrs tadi dengan double[klik] atau klik kanan - run
    saat proses instalasi, browser harus diclose dulu

  • restart firefox, selesai

Ok temen- temen...selamat sekarang firefox browser kita makin mantap [he he he], jadi kenceng dech. sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan pernah lelah dan putus asa untuk berlatih berlatih dan terus berlatih.



Bookmark and Share

Posted by: Mas Eko
Download info - Tips trik - update - sharing, Updated at: 11:04

2 - komentar:

toko bunga online said...

Google memang sangat inovatif

flash card gratis said...

nice info gan

Post a Comment

Tiada gading yang tak retak, baka banyak pula hal yang salah dari aku. maka, tinggalkan walau hanya secoret komentar sebagai lankah ke depanku untuk lebih maju

NO SPAM NO PORN!