Cara menambah Emoticon di Shoutmix


Terhubung banyak teman di blog adalah salah satu hal yang menyenangkan. selain itu juga dapat meningkatkan traffict blog kita. blog kita bisa dilihat banyak orang diantaranya para blogger atau netter biasa. salah satunya dengan meninggalkan jejak-jejak mereka di pesan komentar atau di Shoutmix/Buku tamu. berekspresi dengan tambahan list emoticon yang ada. akan tetapi ada beberapa cara agar Shoutmix kita lebih indah dan pengunjung lebih betah dan mau lagi berkunjung. salah satunya adalah dengan menambahkan list emoticon baru di Shoutmix kita. Tetapi bagaimana caranya:

CARA MENAMBAH LIST EMOTICON DI SHOUTMIX/SHOUTBOX


  1. Login ke akun shoutmix yang telah terdaftar.







  2. Kemudian pada halaman Setting, pada tab display pilih smileys




  3. Tahap berikutnya, kita masukkan URL emoticon baru trus klik add. untuk daftar emoticon bisa dilihat disini http://www.addemoticons.com/emoticons.html. ini contoh setelah penambahan.




  4. Terakhir klik Save setting.
  5. Selesai.




Sekarang list Emoticon shoutmix telah bertambah. selamat mencoba teman-teman. kalau teman-teman belum berhasil periksa langkah-langkah teman-teman, barangkali ada yang salah. jangan lupa komentarnya ya.

Bookmark and Share

Posted by: Mas Eko
Download info - Tips trik - update - sharing, Updated at: 07:52

2 - komentar:

toko bunga kebumen said...

Mantap. bisa di coba nih

flash card untuk bayi said...

terima kasih atas infonya, semoga bermanfaat

Post a Comment

Tiada gading yang tak retak, baka banyak pula hal yang salah dari aku. maka, tinggalkan walau hanya secoret komentar sebagai lankah ke depanku untuk lebih maju

NO SPAM NO PORN!